Hangout bin malem mingguan ala pemuda religius

Hi semuanya & apa kabar? Gimana nih pada malem mingguan ga? Terus kalo malem mingguan sama siapa aja? Hmm, sekarang gue mau cerita nih tentang salah satu pengalaman hangout malem minggu...

Tadi, gue hangout sama keluarga ke Mall Cihampelas Walk (baca: Ciwalk) buat belanja + makan malem. Pas makan malem di restoran Bakmi GM, tiba-tiba gue liat ada semacem iklan Ciwalk yang nayangin Musholla baru Ciwalk di Young Street. Gue iseng nyeletuk "ada musholla" sampe kedengeran bokap, terus bokap bilang "Mau Maghrib dulu?" Sebelumnya, gue sempet mau bareng sama nyokap & adik, tapi akhirnya gue dibolehin pergi sendiri ke musholla. 

Oh iya, buat temen-temen yang nanti mau hangout ke Ciwalk, sekalian gue kasih aja ya arah petunjuknya... 

Dari arah Bakmi GM tinggal turun eskalator terus ikutin jalan lurus sampe ketemu pintu kaca di depan toko Yogya (khusus baju) terus tinggal belok kiri & nyampe. Di sana ada tempat penitipan sendal/sepatu, tempat wudhu + musholla cowok & cewek yang dipisahin. Ukuran mushollanya sedengan, tapi lumayan bisa muat banyak. 

So, kalo hangout sama temen, pacar, kecengan or gebetan jangan lupa pada shalat 5 waktu ya... 

Makasih banyak & salam jomblo alim!!! 

Ini foto mushollanya, punten ga begitu jelas coz barusan banyak orang yang shalat di situ. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belajar pada ulat dan kupu-kupu (#Filosofi renungan pagi)

Nge-Belanda bareng Aagaban (Negeri Van Oranje)

Merengkuh lentera jiwa dalam sunyi